8 Cara Romantis Bilang Cinta

Cuma bilang I love you saja tak cukup membuktikan bahwa kamu mencintainya. Tetapi rasanya gengsi dan malu ya kalau harus mengucapkan kalimat-kalimat seperti yang ada di novel atau film-film romantis. Rasanya malah geli dan kampungan.

Mengungkapkan cinta dengan romantis tak harus dengan cara yang membosankan, tetapi bisa dengan beberapa cara unik ini.

Memesan kaus couple unik

Ketimbang menggoreskan nama di candi, tembok atau pohon, lebih baik mendesain dan memesan kaus couple saja. Selain meningkatkan kreativitas, ide ini juga bisa menjadi ide usaha sampingan yang membuat dia semakin sayang.

Membuatkan makanan kesukaan

Cari tahu menu masakan kesukaannya, kemudian belajarlah memasak dan menyajikannya. Hal mengesankan ini cukup romantis untuk menunjukkan bahwa kamu mencintainya.

Membuatkan cokelat manis

Buatlah cokelat manis untuknya, dengan bentuk-bentuk unik yang menggemaskan. Pria mungkin bukan makhluk yang menyukai cokelat seperti wanita, tetapi setidaknya ia akan tersentuh dan mengetahui betapa kamu berusaha mencoba menunjukkan perasaanmu.

Menonton film romantis

Sewa film romantis dan atur waktu untuk menonton bersamanya. Skenario film romantis tersebut akan membawa pasangan juga ikut terhanyut merasakan cinta yang manis.

Tinggalkan pesan romantis

Tinggalkan pesan di mobilnya, atau di ponselnya yang membuatnya tahu bahwa kamu menyayanginya. Tidak harus panjang atau terlalu muluk-muluk, yang lucu-lucu juga boleh kok.

Menyanyikan lagu untuknya

Pilih lagu yang paling mewakili perasaanmu, rekam untuknya kemudian berikan kepadanya.

Buat kejutan di ulang tahunnya

Bagi pria ulang tahun memang tidak selalu penting, tetapi apabila kamu membuatkan kejutan untuknya, yang jelas ia tidak akan pernah bisa menolaknya. Tidak harus dengan membuat pesta yang selalu meriah, tetapi cari tahu hal-hal menyentuh yang membuatnya terharu.

Travelling bersama

Momen romantis menikmati pemandangan indah akan membuat ia semakin tahu bahwa momen-momen selanjutnya haruslah dihabiskan denganmu.

Tuh, tidak harus mencari cara yang kampungan kan untuk menunjukkan keromantisan cinta. Coba cara tadi yuk.

referensi: http://www.spillasilver.com/

Leave a Reply

css.php
Skip to toolbar