Cara Menyelesaikan Masalah Perilaku Anak Muda Sekarang

Anak Kamu baru aja memasuki cukup umur ajaib & hubungan Kamu telah berubah tak mampu dikenali. Kamu tiba-tiba medapati anak Kamu mendapatkan murung, mudah marah, dan tersebut berhenti datang kepada Kamu untuk tilikan. Anda merasakan mereka sudah mulai memelihara rahasia dari Anda & Anda tidak lagi teman terbaik tersebut. Berikut ialah beberapa gejala yang menampilkan kemungkinan timbulnya masalah cukup umur perilaku bani Anda. Mari kita pandang beberapa gejala lainnya, yang dapat menyebabkan beberapa masalah remaja secara lebih rinci:

Kinerja maktab: Salah satu pameran pembangkangan sama remaja Anda bisa jadi penurunan yang signifikan pada kinerja di sekolah. Masalah-masalah kelakuan akil balig yang berkaitan dengan kinerja di maktab yang ditampilkan melalui kaki gunung kinerja di sekolah, bermain bolos, disrespectfulness terhadap guru dan senior di bersekolah, berkelahi dengan teman sekelas dan bullying dari siswa yang lebih muda. Kurang lebih isu-isu tersebut adalah masalah serius akil balig dan Anda perlu mengetahui tentang mereka di berhak mengambil tindakan korektif.

Peningkatan kemarahan: Kemarahan adalah salah satu masalah perilaku remaja yang lain, yang menyebabkan banyak penderitaan kepada orang tua. Kemarahan juga dapat menyebabkan berbagai remaja lain masalah jika ditampilkan di depan umum. Kamu dapat mulai mendapatkan polisi atau bersekolah keluhan terhadap Anda cukup umur atau cukup umur Anda mampu datang secara memar daripada perkelahian jalanan. Belajar untuk mengontrol kemarahan adalah salah satu pelajaran yang paling diperlukan Anda harus memberikan kepada anak Kamu.

Keraguan: Masalah perilaku cukup umur juga diwujudkan melalui peningkatan kadar kebingungan dan ketidakmampuan untuk membuat keputusan. Akil balig seperti melompat ke dalam berbagai kegiatan dan kemudian meninggalkan beberapa besar dari mereka setengah dilakukan. Tersebut ingin melakukan segala sesuatu yang teman-teman mereka lakukan tapi cepat kehilangan minat di dalamnya. Mereka pula tidak bisa mengambil keputusan sendiri & karenanya menghindari melakukan tugas-tugas penting apapun. Sifat tersebut mengarah ke beberapa masalah remaja untuk orang tua sebagaimana meningkat pada menghabiskan di dalam kegiatan setengah frustrasi rampung, lebih tinggi di antara cukup umur dan kurangnya minat di studi.

Kurangnya keseriusan: lain manifestasi umum dari remaja perilaku masalah adalah kurangnya keseriusan di kehidupan remaja Anda. Tersebut menganggap segalanya lelucon & mengambil seluruh sesuatu untuk diberikan – sikap lazimnya happy-go-lucky. Tatkala Anda mencoba untuk bertutur kepada tersebut tentang sesuatu yang serius, mereka memproduksi lelucon situasi dan rampas komentar Anda ke samping. Menjadi sukar bagi Kamu untuk mempunyai setiap perbincangan dengan tersebut, di mana mereka sepenuhnya terlibat. Ini adalah salah satu yang paling umum masalah remaja yang kebanyakan orangtua harus wajah.

Paling tanda-tanda kesulitan di kehidupan cukup umur Anda kegelisahan, agresi, kesedihan, keputusasaan, kemarahan, sering menangis, kelelahan, kehilangan minat di studi, penarikan dari keluarga, perubahan pada pola makan dan tilam dan pada beberapa kasus-kasus ekstrim yang merugikan diri sendiri ataupun pikiran bunuh diri. Ini bisa menjadi sangat sulit untuk berurusan dengan & jika tidak ditangani secara, dapat menyebabkan isolasi lebih lanjut serta penarikan. Komunikasi yang jelas dan terkuak dan dipertanyakan cinta & dukungan siap membantu mayoritas orangtua yang menangani masalah-masalah remaja. Di buku “Memecahkan masalah remaja”, berbagai trik untuk menangani masalah-masalah polah remaja telah dibahas. Selain komunikasi bervariasi model serta latihan disediakan untuk meningkatkan hubungan Anda dengan keturunan remaja Kamu.

More: Anak Muda

Leave a Reply

css.php
Skip to toolbar