Daftar Harga Mebel Jepara Minimalis Terbaru

Harga mebel Jepara minimalis memang sangat menarik untuk dibahas. Karena seperti yang diketahui, mebel kayu sampai dengan saat ini memang masih menjadi furnitur yang paling banyak dipilih untuk melengkapi kebutuhan interior dan eksterior rumah.

Mebel biasanya dibuat dari kayu jati atau kayu mahoni. Tapi dari dulu hingga sekarang, kayu jati adalah yang terbaik. Keunggulan dari kayu jati adalah kekuatannya yang mampu bertahan hingga ratusan tahun. Tak hanya itu, pemilik mebel kayu jati juga tidak perlu khawatir jika mebelnya akan dihinggapi rayap karena kayu jati mengandung senyawa anti hama. Daerah yang terkenal dengan mebel kayu jatinya yang berkualitas tinggi adalah Jepara. Mebel buatan Jepara memiliki banyak sekali kelebihan. Salah satunya adalah ukirannya yang sangat halus dan menarik. Ukiran sehalus itu, tidak akan bisa Anda temukan pada daerah lainnya. Hal inilah yang membuat Jepara dikenal sebagai produsen furnitur lemari pakaian jati terbaik di tanah air, bahkan dunia. Karena ada banyak sekali negara yang sengaja mengekspor mebel kayu jati dari Indonesia, khususnya Jepara.

Melihat betapa populer dan berkualitasnya mebel Jepara, maka tidak mengherankan jika harga mebel lemari pakaian jati terbilang cukup tinggi. Kualitas mebel buatan Jepara memang tidak perlu diragukan lagi. Terkait dengan kualitas, Anda tidak perlu cemas, karena para pengrajin yang ada di Jepara selalu memakai bahan baku berupa kayu jati yang tahan lama dan juga berkualitas baik. Kualitas kayu jati dibedakan menjadi beberapa grade atau tingkatan. Semakin tinggi grade maka semakin berkualitas pula produknya. Dan tentu saja, grade tinggi membuat harga mebel semakin meningkat. Dengan adanya variasi grade dan harga tersebut, tentunya akan memudahkan Anda untuk membeli mebel sesuai dengan ketersediaan dana.

Meskipun harga mebel Jepara minimalis tergolong tinggi, Anda tidak akan pernah kecewa dengan kualitasnya. Karena di Jepara, kualitas berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan. Apalagi para pengrajin Jepara juga dikenal dengan sifatnya yang profesional dan berpengalaman. Mebel Jepara ini mampu membuat interior rumah atau eksteriornya terlihat lebih mewah dan elegan. Hal ini dikarenakan para pengrajin sengaja menggunakan bahan baku berupa kayu jati pilihan dengan tujuan untuk memberikan kualitas terbaik kepada pada pelanggannya. Bahkan di Jepara, ada beberapa produsen yang memberikan garansi khusus kepada pelanggan terkait dengan furnitur yang dibeli. Dimana jika kualitas mebel tersebut tidak baik, maka pelanggan dapat menukarkan atau mengembalikannya kepada produsen sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan.

Harga mebel Jepara termasuk tinggi karena untuk bisa menghasilkan mebel yang berkualitas, dibutuhkan proses yang sangat lama dan sulit mulai dari pemilihan jenis kayu terbaik, pemotongan, dan lain sebagainya. Jika ada salah satu proses saja yang asal-asalan atau salah, maka mebel yang dihasilkan tidak akan maksimal. Dengan begitu, harganya pun akan turun. Harga mebel Jepara minimalis berkisar Rp 3.000.000 sampai Rp 20.000.000 tergantung mebel yang dipilih.

Leave a Reply

css.php
Skip to toolbar