Hati-hati dengan Diabetes karena Bisa Membawa Kematian

Diabetes atau gula darah merupakan penyakit yang bisa di golongkan penyakit yang sangat berbahaya dan wajib segera di obati . kenapa saya bilang seperti itu , sebab banyak juga manusia yang meninggal dikarenakan penyakit ini , hampir 70% orang di indonesia ,mereka meninggal karena sakit diabetes. Betapa bahaya sekali apabila tak pesat di tangani oleh para medis .

Banyak nya kandungan gula dalam darah merupakan penyebab kita terkena diabetes , zat insulin yang tidak sanggup lagi mengabsorpsi kadar gula tersebut membikin gula darah meningkat dan terjadi lah sakit diabetes hal yang demikian . di tambah lagi makanan yang kita konsumsi setiap hari makanan yang mengandung gula , atau yang berasa manis , karenanya lengkap lah telah kian bertambah lah kadar gua tersebut dalam tubuh kita . Setidak nya kita memandang tubuh kita sedini mungkin,apakah kita terkena diabetes atau tidak , hal itu bisa dipandang dari acap kali nyakencing dengan jumlah air seni yang banyak , dan urine yang dikeluarkan di krumuni semut . karenanya jikalau sudah seperti bearrti kita positif terkena diabetes , mudah sekali mendeteksi penyakit yang satu ini .

buah sirsak di ketahui sebagai obat kanker . Kandungan yang ada dalam daun sirsak ini sungguh-sungguh lah bagus untuk mengahncur kan sel kanker , karenanya dari itu penderita kanker akan sembuh total bila rutin meminum rebusan daun sirsak ini .Kecuali obat kanker diabetes militus juga bisa di obati dengan daun sirsak ini , sistem nya yakni dengan merebus daun sirsak secara ganjil , missal nya 3,7,9,11 dan kelipatannya . rebus lah daun sirsak dengan tiga gelas air , rebus hingga menjadi 1 ½ gelas , lalu minum dua kali sehari tiap hari .

Diabetes yaitu penyakit yang disebabkan oleh gula darah. Menurun nya zat insulin dalam tubuh sehingga peresapan gula pada darah tak terjadi dengan baik , sehingga gula mengendap di dalam darah . penyakit diabetes ini di bagi menjadi dua , yakni diabetes basah dan kering .

Diabetes basah atau gula berair awam nya menyebabkan infeksi yang cukup parah untuk kulit , sehingga kalau terluka karenanya luka tersebut akan susah sembuh jika tidak di tangani dengan baik.

Semacam pula dengan diabetes kering atau gula kering , pada gula ini tubuh akan kelihatan semakin kurus , maka lama-lama penderita ini hanya tinggal kulit dan tulang saja yang nampak pada tubuh.

Penderita diabetes di Indonesia mencapai 60% , ini bukan lah angka yang sangat sedikit . diabetes yakni salah satu penyakit yang mematikan sesudah kanker dan tumor , dimana seseorang bisa saja terinfeksi kulit atau luka secara iba-tiba walaupun tanpa terkena apapun . umum nya ini terjadi pada kaki seseorang.nah luka itu akan menggerogoti sampai merambat pada betis malah paha , hal itu sebab banyak nya kandungan gula dalam darah kita yang tidak dapat di serap lagi sehingga menyebabkan infeksi pada kulit .

Siapa Yang diancam Oleh Diabetes

Diabetes bisa mengancam siapa saja ,dari orang tua , hingga buah hati buah hati , diabetes yaitu penyakit keturunan yang dapat di turunkan ke si kecil. Missal ya anak yang sudah terkena diabetes sampai umur kecil sekali bahkan ialah dengan ciri-ciri jika digigit nyamuk karenanya akan berkoreng , atau melenting mengeluarkan bisul , lazim nya koreng yang hanya satu pun bus amnyebar menjadi tiga malah lebih di sekitar area terkena gigitan nyamuk . bila anka anda menderita seperti itu berarti buah hati anda sudah terkena diabetes ringan .

Penyakit diabetes disebabkan sebab banyak nya kandungan gula dalam darah ,sedangkan zat insulin dalam tubh tak kapabel lagi meresap kadar gula hal yang demikian , sehingga terjadilah penumpukan gula dalam darah ,dan menyebab kan beberapa penyakit timbullagi , kebanyak gula dalam tubuh kita membikin kulit kita kencang infeksi pada dikala terluka , maka dari itu penderita diabetes sungguh-sungguh disarankan sekali mengkonsumsi tanaman herbal yang pahit, seperti brotowali , sawiloto dan banyak lagi.

obat herbal diabetes tipe 2

Leave a Reply

css.php
Skip to toolbar