Indahnya Kebun Bunga Krisan di Wonobodro Blado Jawa Tengah

kebunbunga.net

Beberapa hari terahir ini, banyak sekali pengguna sosial media seperti instagram, twitter dan facebook mengunggah foto mereka dengan berlatar belakang bunga – bunga yang indah. Namun kali ini foto yang di unggah tersebut bukan berasal dari kebun nusantara bogor yang terkenal itu, akan tetapi lokasi kebun tersebut dipenuhi dengan bunga-bunga krisan yang indah, mereka mengambil foto tersebut dari kebun bunga krisan tepat nya di daerah batang, wonobodro blado, Jawa Tengah.

Bunga Krisan atau bernama latin Chrysantinimum adalah salah satu bunga yang berasal dari Negeri Cina. Di Indonesia sendiri Bunga krisan kerap disebut sebagai bunga Aster atau bunga seruni. Wisata taman bunga ini sangatlah mempesona dan bisa memanjakan mata para pengunjung melihat warna-warni bunga krisan bermekaran dengan warna yang indah seperti putih, merah, kuning dan ungu.

Bagi anda yang tertarik mengunjugi Kebun Bunga Krisan yang berada di Wonobodro maka arah menuju kebun bunga ini dari pertigaan polsek blado lalu menuju ke selatan nanti sebelum tempat takziah wonobodro atau setelah jembatan nanti ada petunjuk lokasi Kebun Bunga Krisan Wonobodro. Untuk tiket masuk menikmati bunga-bunga indah di Kebun Bunga Krisan Wonobodro ini anda akan dikenakan biaya Rp. 2000 setiap pengujung.

Tapi sayangnya, pemandangan indah bunga krisan seperti ini hanya dapat dinikmati sampai pertengahan bulan desember 2016, dikarenakan pada tanggal pertengahan desember sudah akan dipanen, saat panen anda juga dapat membeli langsung bunganya disana, namun bagi anda yang tidak sempat berkunjung ke taman bunga wonobodro pada akhir bulan desember tenang saja nanti di Awal tahun baru Januari 2017 akan ada lagi pameran bunga yang akan mekar dengan 12 macam warna yang sangat indah.

Sumber : Kebun Bunga

 

Leave a Reply

css.php
Skip to toolbar