Kata Wak Doyok tentang Fashion dan Tampil Keren

Nama Wak Doyok belakangan sering menjadi buah bibir, baik di dunia maya maupun di kalangan penikmat fashion. Pria dengan kebangsaan Malaysia ini pada tahun 2015 lalu terpilih sebagai satu dari fashion influencer Asia. Daya tariknya yang unik dan berbeda dengan selebriti instagram lainnya adalah alasan kenapa ia begitu banyak mencuri perhatian. Pria nyentrik ini awalnya dikenal sebagai seorang pebisnis dengan produk penumbuh rambut andalannya.

Namun, belakangan pesonanya semakin banyak mencuri perhatian. Pria satu ini selalu menunjukkan identitas diri yang berbeda dengan orang lain. Setelan jas atau suit adalah fashion andalan sekaligus identitas dari Wak Doyok. Ia sering menyebut jenis pakaian ini sebagai pakaian dari orang-orang cerdas. Tak ketinggalan kaca mata hitam yang selalu ia kenakan semakin menambah kesan nyentrik yang melekat padanya.

Bagi pria berkebangsaan Malaysia ini, fashion merupakan sebuah identitas. Identitas yang melekat pada diri setiap orang. Ia juga berpendapat bahwa fashion sebagai identitas itu tidak harus mengikuti trend. Sedangkan trend menurutnya adalah sesuatu yang berputar. Jika mengikuti trend, maka akan terus berputar dan kembali ke tempat yang sama. Karena itu terciptalah gaya berpakaian nyentrik nan klasik ala Wak Doyok.

Menurut pria berjenggot ini,fashion itu bukanlah tentang sebuah trend. Hal ini karena trend yang ada saat ini sudah ada pada 10 tahun lalu. Fashion menurutnya adalah apa yang ada pada diri Anda. Jika Anda memiliki sense dalam fashion, maka baju dengan harga murah bisa terlihat mahal. Begitu juga sebaliknya. Identitas lain yang tak bisa lepas dari pria nyentrik ini adalah kumis dan jenggotnya.

Dengan prinsip fashion dan gaya berpakaian nyentriknya, tak heran jika Wak Doyok mendapatkan penghargaan tersebut. Bukan cuma tentang gaya berpakaian yang unik, namun lebih pada inspirasi fashion yang diberikannya. Wak banyak menginspirasi orang untuk tidak lagi berpatok pada trend. Tapi jadilah diri sendiri dengan apa yang Anda miliki. Memahami selera Anda sendiri akan bisa menumbuhkan sense of fashion dan membuat Anda tampil keren dan berbeda dari orang lain.

agenwakdoyok.com

Leave a Reply

css.php
Skip to toolbar