Lenovo Zuk Z2 Pro Dilengkapi Dengan Sensor Fingerprint

Vendor asal Tiongkok kembali merilis smartphone terbarunya yang bertajuk Lenovo Zuk Z2 Pro yang menyasar segmen kelas atas. Kali ini Lenovo Zuk Z2 Pro mengusung layar dengan ukuran 5.5 inci dengan tipe layar IPS LCD Capacitive Touchscreen. Menurut berita teknologi Indonesia, Layar tersebut juga sudah Full HD dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 401 ppi. Layar smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint sehinga  mampu menjaga keamanan ponsel lebih dengan menggunakan sidik jari. Namun sayang pada bagian layar belum dilengkapi dengan pelindung layar.

Pada bagian oleh data Lenovo Zuk Z2 Pro didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang didalamnya terdapat CPU Quad-core dengan dua cluster prosesor yaitu dual-core 2.15 GHz Kryo dan Dual-core 1.6 GHz Kryo. Sektor ini juga didukung dengan dua pilihan RAM yang sama-sama menjalankan segala aktivitasnya lebih responsif . diusung dengan RAM berkapasitas 3 GB dan 4 GB. Sektor diatas sudah berjalan diatas platform OA Android Marsmallow yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur menarik. Pada sektor penyimpanan internal Lenovo Zuk Z2 Pro mengandalkan memori dengan kapasitas 32 GB dan 64 GB.

Untuk sektor fotografi Lenovo Zuk Z2 Pro dibekali dengan duet kamera yang mampu menghasilkan jepretan gambar yang berkualitas. Pada kamera utama dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 13 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan fitur LED flash serta image stabilization. Sementara pada kamera depan dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 5 megapiksel yang mampu menghasilkan foto selfie yang jernih dan sanggup melakukan video call.

Pasokan baterai merupakan faktor yang paling penting yang mempengaruhi performa dan kinerja sebuah ponsel. Kali ini Lenovo Zuk Z2 Plus dibekali dengan betari dengan kapasitas 4.100 mAh baterai ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga pengguna tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya karna hanya memerlukan waktu yang sebentar. Lenovo Zuk Z2 Plus ini juga dijual dengan harga sekitar Rp 3.5 juta -Rp 4 jutaan. Harga tersebut terbilang cukup kompetitif untuk sebuah smartphone kelas menengah atas.

Leave a Reply

css.php
Skip to toolbar