Manfaat Krim Wajah Vitamin C

Vitamin C adalah antioksidan yang baik untuk tubuh dan kulit, sehingga memilih krim wajah sehari-hari yang mengandung ramuan ini adalah ide bagus. Seringkali, krim wajah dengan vitamin C akan mengandung antioksidan lain seperti vitamin A dan E, yang bisa membuat krim lebih bermanfaat dan efektif dalam memperbaiki kerusakan dari polutan dan sinar UV, sekaligus mencegah kerusakan di masa depan. Selain itu, menurut situs tipkecantikan.com memilih tabir surya yang ada vitamin C nya justru lebih bermanfaat, karena penting untuk melindungi kulit setiap hari untuk mencegah keriput, bercak matahari, atau bahkan kanker kulit.

Saat Anda mencari krim wajah, tentukan kapan Anda ingin menggunakannya; Misalnya, krim untuk penggunaan di pagi hari atau satu untuk penggunaan pada malam hari umumnya akan sangat berbeda karena mereka mencapai tujuan yang berbeda.

Produk yang digunakan pada siang hari umumnya akan memberikan pelembab ringan, serta tabir surya dan bahkan mungkin warna terang bahkan untuk kulitnya. Krim untuk penggunaan malam hari tidak akan mengandung tabir surya atau makeup, dan umumnya akan mengandung bahan pelembab yang lebih berat seperti shea butter untuk lebih memperbaiki kulit dalam semalam. Meskipun mungkin bagi orang dengan kulit sangat kering untuk memakai pelembab malam hari di siang hari, umumnya ini hanya akan membuat kulit terlihat berminyak.

Ada beberapa pertimbangan lain saat memilih krim wajah dengan vitamin C, seperti masalah kulit tertentu yang ingin Anda hadapi. Jika kulit Anda sangat sensitif atau alergi terhadap bahan tertentu pada produk kecantikan, Anda mungkin ingin memilih krim yang dirancang untuk kulit sensitif, atau yang hypoallergenic. Kulit rawan cacat bisa dilakukan dengan baik dengan krim yang mencakup bahan seperti benzoil peroksida atau asam salisilat.

Pertimbangkan juga jenis kulit Anda, dan apakah itu cenderung menjadi berminyak atau kering. Sebagai aturan umum, yang terbaik adalah memilih pelembab bebas minyak untuk semua kecuali jenis kulit yang paling kering.

Orang dengan kulit berminyak hanya perlu melembabkan sekali sehari juga, umumnya di malam hari. Masih penting untuk memastikan memakai tabir surya setiap hari. Beberapa orang menemukan bahwa mereka lebih memilih pelembab alami atau organik, sementara yang lain baik-baik saja dengan merek apotek biasa; Pada umumnya tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menemukan krim wajah berkualitas vitamin C.

Leave a Reply

css.php
Skip to toolbar