Mengulas Mengenai Smartphone Kelas Mid Range Terbaik Dengan Spek Dewa Dan Harga Termurah, Seri Realme 2 Pro

Jika di cermati dengan baik, anda pasti merasa bahwa perkembangan dunia gadget saat ini cukup pesat. Terutama mereka yang mau smartphone canggih dengan harga murah bukan lagi sebuah masalah yang mustahil.

Banyak dari brand smartphone yang saling bersaing untuk menciptakan smartphone dengan banyak fitur canggih tetapi tetap bisa diraih oleh banyak kalangan. Seperti hadirnya banyak review realme 2 pro sebagai smartphone murah yang dapat dibilang sebagai perusak pasar gadget dunia. Kenapa bisa begitu?

Dalam meningkatkan performa yang dimilikinya, smartphone ini punya dukunganchipset snapdragon 660 yang diketahui juga punya juga memiliki RAM 4 GB. Ada beberapa keunggulan yang diketahui mampu memikat banyak user nya. Review selengkapnya tentangsmartphone Realme 2 Pro dapat anda perhatikan pada ulasan dibawah ini.

  • Kapastias Memori Internal Yang Sangat Memadai

Salah satu nilai jual dari Realme 2 Pro ini merupakan bagian internal yang dipahamu ada 3 opsi untuk RAM dan internal memory situs slot terpercaya. RAM 4 GB/64 GB, RAM 6 GB/64 GB serta juga RAM 8 GB/ 128 GB. Bahkan jika pengguna masih merasa tidak cukup, kita dapat pula dengan menambahkan microSD card yang total penyimpanannya mencapai 256 GB. Sementara untuk sektor prosesornya, smartphone ini punya snapdragon 660 dan juga baterai yang berkapasitas 3500 mAh dengan adanya dukungan fitur AI.

  • Mengenai Tanggal Awal Perilisan

Banyak review realme 2 pro yang bilang bahwa smartphone ini akan dirilis pada bulan Oktober tahun kemarin di India. Memiliki beberapa spesifikasi unggulan seperti face unlock dengan harga yang diberikan mulai 3.2 jutaan saja. Bahkan beberapa sumber juga bilang bahwa smartphone ini telah dirilis tanggal 11 Oktober tahun 2018 lalu.

  • Terdapat 3 Warna Cantik Dan Keren

Untuk menarik banyak pembeli, realme hadir dengan 3 warna yang keren. Yakni warna hitam, biru laut yang biasanya lebih gelap dan juga warna biru es yang lebih terang tampak sangat elegan.

Tiga warna ini memang akan membuat pilihan kita sangat pusing saat membelinya karena tampilan dari smartphone ini benar-benar keren sekali,Tak seperti kebanyakan smartphone saat ini yang mengunggulkan warna gold, tetapi realme 2 pro berani memberikan warna lain yang berbeda serta cukup mampu menarik perhatian dari banyak pengguna.

  • Layarnya Yang Luas Dan Tambahan Notch Kecil

Review realme 2 pro ini awal mula dari segi tampilan yang dipahami, smartphone ini memiliki desain layar seperti kebanyakan smartphone lainnya. Punya ukuran 6.3 inci dengan rasio screen to body hingga  90 persen. Realme 2 pro sendiri juga dibekali dengan notch yang sangat kecil seperti yang ada di Oppo F9. Pengguna dapat menemukan bezel tipis dan tambahan resolusi full HP. Bahkan, layar pada perangkat ini juga diyakini ramah kantong karena dilapisi dengan kaca corning gorilla glass supaya layar tidak mudah baret.

  • Dua Kamera Terbaik Di Kelasnya

Dari sisi kamera, banyak para ahli dari realme 2 pro yang bilang bahwa smartphone ini telah dilengkapi kamera belakang ganda yang memiliki ukuran 16 MP dan sensor IMX398 serta aperture f/1.7, EIS dan dual pixel focus. Kamera keduanya punya ukuran 2 MP dan lengkap dengan aperture f/2.4. Sementara pada sektor kamera depan, kameranya berukuran 16 MP dengan aperture senilai f/2.0 dengan teknologi AI sertajuga AR sticker.

Inilah waktunya melihat kehadiran smartphone baru yang dinilai menjadi pesaing berat dari vendor smartphone lainnya. Karena, harganya memang sangat terjangkau dengan banyak fitur terbaik dan canggih di dalamnya.

Review realme 2 pro ini membantu anda dalam mencermati apakah smartphone tersebut akan anda beli atau tidak. Terutama jika memperhatikan bagaimana kecanggihan fitur yang diberikan tetapi harganya masih benar-benar sangat murah sekali.

Leave a Reply

css.php
Skip to toolbar