Peluang Usaha Delivery Laundry Ekspres di Kota Jogja

Sekarang, hampir tidak ada barang yang tidak bisa kita beli dengan sistem delivery. Bahkan, sekarang para penyedia jasa pun hampir semuanya menggunakan sistem delivery. Contohnya, jasa laundry. Dulu, mereka yang ingin supaya pakaian mereka dicucikan oleh laundry harus datang ke tempat laundry tersebut. Tapi sekarang, sudah ada banyak laundry yang menyediakan fasilitas delivery. Jadi, para konsumen bahkan tidak perlu keluar rumah. Mereka hanya tinggal mengontak laundry langganan mereka itu, dan pakaian kotor mereka akan segera diambil oleh petugas delivery. Ini jelas sangat praktis, dan juga sangat hemat. Biasanya order bisa dilakukan kapan saja, sedangkan untuk pengambilan dilakukan secara terjadwal yang ditentukan oleh penyedia layanan laundry yang bersangkutan.

Peluang usaha terbaik Jasa laundry dengan fasilitas delivery seperti ini sudah ada di kota-kota besar, termasuk kota Jogja. Mereka yang ingin menggunakan jasa laundry yang praktis seperti ini mempunyai beberapa pilihan penyedia laundry delivery Jogja. Ada laundry yang harganya terjangkau, tapi area yang dilayani sangat terbatas. Ada juga laundry yang harganya relatif lebih mahal, tapi menjangkau hampir seluruh area di kota Jogja. Dan tentunya, ada juga laundry franchise yang terkenal, yang menjangkau seluruh area di kota Jogja, tapi tarifnya sangat mahal dan dihitung per item. Untuk jenis laundry yang terakhir ini biasanya dipakai oleh mereka yang mempunyai pakaian yang membutuhkan treatment spesial, seperti jas, atau yang lainnya.

Para penyedia laundry dengan sistem delivery di Yogyakarta mempunyai aturan yang berbeda-beda. Ada yang menyediakan fasilitas delivery secara gratis, tapi menetapkan minimal order dalam jumlah kilogram tertentu. Ada juga yang jumlah order dalam hitungan kilogram bebas, tapi para pelanggan diharuskan membayarkan ongkos kirim yang sudah ditentukan. Tentunya aturan mana yang paling baik itu tergantung dari masing-masing customer. Mereka yang biasa memasukkan laundry dalam jumlah banyak biasanya tidak keberatan dengan aturan minimal order karena mereka selalu di atas minimal. Sedangkan mereka yang biasa memasukkan cucian hanya dalam jumlah sedikit biasanya lebih suka yang menggunakan ongkos kirim tambahan dengan besar yang sudah ditentukan oleh pengelolanya.

Leave a Reply

css.php
Skip to toolbar