Pilihan Mobil Keluarga Terbaik Untuk Indonesia: Suzuki Ertiga

Suzuki termasuk salah satu produsen kendaraan di Indonesia yang telah lama bergabung di keramaian market mobil termasuk dengan mengeluarkan produk mobil terbaik mereka yakni Suzuki Ertiga yang berhasil mencuri perhatian masyarakat dengan tampilan bodi yang stylish dan performa yang menakjubkan yang ditawarkan kepada masyarakat dengan harga mobil Suzuki Ertiga yang terbilang terjangkau jika dibandingkan dengan produsen lain yang berperang di medan yang sama. Sejak awal diluncurkan Suzuki telah berhasil menggalang banyak peminat yang kemudian menjadi fans sejati semua produk mobil Suzuki.

Oleh karena itu, sebagai bentuk rasa cinta kepada para pengguna Ertiga, tahun ini pihak Suzuki mengeluarkan produk terbaru mereka yang dinamakan dengan All New Suzuki Ertiga. Seri terbaru ini tentu membuat banyak orang penasaran. Terlebih banyak desas desus yang mengatakan bahwa mobil ini akan menjadi seri terbaru yang bergerak di pasar low MVP. Tentu saja hal ini menjadi sinyal hijau bagi masyarakat yang ingin mengganti mobil lama mereka atau bagi yang ingin membeli mobil terbaru dengan kualitas terjamin. Berikut ini adalah spesifikasi Suzuki Ertiga beserta daftar harga mobil Suzuki Ertiga yang telah menjadi bagian mobil keluarga Indonesia.

Spesifikasi Mobil Suzuki Ertiga

Sebelum memasuki harga mobil Suzuki Ertiga ada baiknya bila kita mengetahui terlebih dahulu spesifikasi apa saja yang ada pada seri terbaru Suzuki Ertiga ini. pada seri All New Suzuki ini, desain yang digunakan masih sama dengan pendahulunya hanya aja ada pembaharuan di beberapa bagian seperti front, grill, headlight, dan foglamp. Namun tentu tampilan terbaru mobil ini jauh lebih modern dan stylish dibandingkan sebelumnya. Mesin yang digunakan adalah K14B DOHC 4 silinder berkapasitas 1400 cc. Dari segi keamanan, fitur andalan Suzuki, Double Airbags, masih disematkan. Kekuatan mobil ini mencapai 92 ps dengan putaran mesin hingga 6000 rpm dan torsi sebesar 130 Nm. Perbandingan kompresi mobil ini adalah 1:10 dan sistem bahan bakar yang digunakan adalah multi point injection. Spesifikasi yang lengkap ini sudah tentu mobil ini layak untuk ditunggu.

Harga Mobil Suzuki Ertiga

Harga mobil Suzuki Ertiga bervariasi tergantung dari jenis tipe yang diluncurkan. Akan tetapi kita tidak perlu khawatir karena Suzuki selalu dapat memberikan harga terbaik kepada konsumen termasuk untuk banderol harga seri terbaru mereka. Tipe standar Suzuki dikabarkan dijual dengan harga kisaran Rp. 180 jutaan. Sedangkan untuk tipe sporty harganya sekitar Rp. 200 jutaan keatas. Harga yang paling mahal dimiliki oleh Suzuki Ertiga Dreza yang dijual sekitar Rp. 230 jutaan.

Deskripsi: Harga mobil Suzuki Ertiga bervariasi tergantung dari tipenya. Namun masih masuk dalam kategori low mulai dari Rp. 180 jutaan hingga Rp. 230 jutaan.

Leave a Reply

css.php
Skip to toolbar