Spesifikasi Sansung Galaxy Ace 3 dan Fitur

Samsung terus berinovasi dengan meluncurkan berbagai smartphone Android berkualitas yang dilengkapi dengan spesifikasi tinggi dan fitur lengkap. Pada bulan Juni 2013 lalu Samsung secara resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Galaxy Ace 3. Smartphone ini hadir dengan mengusung desain yang styles serta dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup tinggi.

Dikutip dari androidcourt.com, Samsung Galaxy Ace 3 memiliki body yang cukup imut dan terlihat styles dengan dimensi berukuran  121.20 x 62.70 x 9.80 mm (tinggi x lebar x ketebalan) serta memiliki bobot yang cukup ringan hanya seberat 115 gram saja. Selain itu untuk menunjang segala aktifitas terdapat batrei berjenis Li-Ion berkapasitas 1500 mAh yang dapat dilepas.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 pada bagian display terdapat layar berjenis TFT capacitive touchscreen berukuran 4.0 inci yang memiliki resolusi 480 x 800 pixels serta memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna.

Samsung Galaxy Ace 3 memiliki performa yang handal, karena pada bagian dapur pacu telah didukung oleh prosesor Cortex A9 1GHz Dual core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz, serta dipadukan  dengan RAM berkapsitas 1GB. Sedangkan pada sektor pengolah grafis terdapat GPU Broadcom VideoCore IV yang dapat mengolah gambar lebih jernih.

Samsung Galaxy Ace 3 ini memiliki memori penyimpanan internal berkapsitas 4GB yang apabila masih kurang dapat diperluas hingga 64GB via microSD. Sedangkan pada bagian kamera, Samsung Galaxy Ace 3 pada sisi belakang terdapat kamera berlensa 5 Megapiksel yang dapat menjepret gambar dengan resolusi 2592×1944 pixels serta telah tertanam fitur autofocus, LED flash. Pada bagian depan terdapat kamera VGA yang dapat digunakan untuk selfie dan video call.

Samsung Galaxy Ace 3 adalah smartphone SIM tunggal yang menerima Micro-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, FM dan 3G. Sensor yang ada di ponsel meliputi Compass Magnetometer, Proximity sensor dan Accelerometer.

Disamping spesifikasi yang cukup tinggi diatas, masalah bootloop merupakan kendala yang sering dialami oleh smartphone ini. Namun tidak perlu bingung Anda dapat melakukan cara flash galaxy ace 3 untuk mengatasi masalah tersebut. Demikian artikel dari kami semoga bermanfaat.

Leave a Reply

css.php
Skip to toolbar