Cara Gta San Andreas Multiplayer

Buat pemain veteran yang sudah lama main game gta pasti tidaklah sulit untuk menemukan titik lokasi main multiplayer di gta san andreas. Namun kalau buat pemain baru yang baru saja mengenal gta sa, sudah pasti mereka akan sulit menemukan lokasi multiplayer tersebut. Artikel ini akan mengupas tuntas mengenai bagaimana cara main gta san andreas agar bisa multiplayer.

Game gta san andreas sendiri sebenarnya sudah bisa dimainkan oleh 2 orang dalam 1 konsol game, tidak seperti kakaknya di ps3 dimana game gtanya tidak bisa dimainkan secara berdua jika hanya punya 1 buah ps3. Nah meskipun game gta bisa dimainkan berdua, kalau yang main game ini adalah orang yang baru maka tentu saja mereka bakalan bingung mengenai cara main gta sa secara multiplayer.

Karena tampilan atau cara agar bisa main multiplayer di gta sa ini sedikit berbeda dengan game kebanyakan yang mana kita hanya perlu mencari tombol multiplayer yang ada di main menu. Namun berbeda dengan game gta ini, karena kamu harus mencari terlebih dahulu dimana lokasi multiplayernya berada. Ada 3 lokasi yang bisa kamu gunakan untuk mengakses fitur multiplayer dan tiap lokasi menampilkan karakter yang berbeda yang bisa kamu pilih.

Namun yang akan dijelaskan disini hanyalah 1 titik lokasi saja dan titik ini merupakan titik umum yang biasa digunakan untuk bermain multiplayer di gta. Untuk bisa menemukan titik multiplayer ini sangat tergantung dari manakah kamu mulai main. Jika kamu mainnya dari awal permainan atau bisa disebut game baru.

Pertama, kamu jalan saja kedepan atau bisa menggunakan sepeda kalau ada. Terus lurus saja hingga kamu bertemu dengan rel kereta. Setelah itu kamu ke arah kanan dan mengikuti jalur rel kereta tersebut sampai kamu sampai di jembatan warna merah. Setelah kamu sampai dan melewati jembatan merah itu kamu terus belok kanan.

Lalu silahkan kamu masuk ke dalam bangunan tua yang warnanya putih dan bangunannya itu tidak beratap, lalu di dalamnya itu ada kayak jemuran baju gitu. Lokasinya ada di daerah pertigaan sebelah kanan. Nah, setelah itu kamu akan melihat simbol 2 pemain yang warnanya merah, pergilah kesana dan jika sudah diatas simbol tersebut silahkan kamu tekan tombol apa saja untuk memulai bermain multiplayer.

Yaa cuma seperti itu, sekarang kamu sudah bisa memilih karakter untuk bisa bermain multiplayer dan jangan lupa menggunakan kode gta untuk membuat permainan gtanya lebih menantang. Meski dimainkan secara multiplayer, fitur cheat gta san andreas akan masih tetap ada dan tidak hilang. Jadi, silahkan masukkan cheat kode gta seperlunya dan mulailah bermain multiplayer bersama teman kamu dan bersenang-senanglah.

Leave a Reply

css.php
Skip to toolbar