Inilah 3 Merk Jam Tangan Terbaik di Indonesia

Saat ini, telah banyak aksesoris keren yang dapat Anda gunakan dengan harga terjangkau. Termasuk jam tanganĀ  keren murah. Tidak hanya akan membuat pemakainya menjadi lebih pede, namun juga terlihat mempesona dan menjadi pusat perhatian. Ingin mencari jam yang keren dengan budged terbatas? Jangan bingung, kami akan berbagi informasi mengenai 3 merk jam tangan terbaik di Indonesia.

  1. Tag Heuer

Tag Heuer terbilang cukup akrab di telinga penggemar jam tangan berkualitas di tanah air. Merek jam tangan yang didirikan oleh Edouard Heuer di Swiss pada 1860 ini telah masuk ke Indonesia lebih dari dua dekade terakhir. Sementara di luar negeri, kepopuleran Tag Heuer didongkrak oleh sejumlah pesohor di bidang olahraga dan selebriti Hollywood.

Bentuknya yang khas membuat Tag Heuer cocok untuk mereka yang doyan berolahraga. Bisa juga dipakai oleh mereka yang ingin membeli sebuah jam tangan mewah. Karena Tag Heuer akan pas dipadukan dengan jas saat Anda menghadiri acara formal.

Salah satu seri Tag Heuer yang direkomendasikan adalah Monza Calibre 17. Jam tangan ini dirilis pertama kalinya pada tahun 1976. Dibuat khusus untuk mengenang kemenangan tim balap asal Italia, Ferrari di lomba Formula 1. Di generasi terbarunya, Monza Calibre 17 menggunakan casing berlapis titanium carbride berwarna hitam yang elegan. Sementara strap menggunakan bahan kulit dengan sejumlah lubang yang berfungsi sebagai pembuang panas tubuh dan keringat.

Monza Calibre termasuk jam tangan yang bisa diajak untuk berpetualang. Bahan utama adalah titanium grade 5 yang keras dan kuat. Selain itu, jam tangan ini juga bisa diajak menyelam hingga 100 m. Harga di pasaran mencapai Rp. 60.000.000. Rencananya akan dibikin untuk versi nonlimited edition, sehingga bisa menekan harga jual.

  1. Daniel Wellington

Jika umumnya jam tangan diproduksi di Swiss, Daniel Wellington berbeda. Jam tangan ini diproduksi di Swedia yang kurang kuat kultur jam tangannya. Tapi, produk Daniel Wellington tetap punya kualitas tinggi. Ciri khasnya adalah strap yang bisa diganti-ganti.

Bentuk dan desain Daniel Wellington termasuk fleksibel untuk dipakai beragam aktivitas. Cocok dipakai sebagai aksesoris di acara formal, tapi bisa menambah penampilan dengan gaya kasual yang santai. Classic Bristol adalah salah satu produk Daniel Wellington yang direkomendasikan untuk Anda. Jam tangan berdiameter 40 mm dan tebal 6 mm ini punya desain minimalis. Hal ini bisa dilihat dari bentuk dial dan tampilan garis yang sederhana. Meski jam tangan ini termasuk tahan air tapi tidak disarankan untuk dipakai dalam kegiatan di dalam air. Harganya berkisar antara Rp 2.000.000 hingga Rp 3.000.000 .

Salah satu produknya adalah seri Classic Bristol. Jam tangan ini memiliki tampilan garis yang bersih dan desain sederhana. Dengan dial minimalis dan tali kulit berwarna coklat, arloji ini terlihat elegan. Cocok dipakai ketika berpakaian formal atau atau kasual. Jam tangan ini memiliki lebar diameter 40 mm dengan ketebalan hanya 6 mm, sehingga jam tangan sangat tipis. Walaupun tahan air, tetapi disarankan agar dihindari dari kontak dengan air. Harga jam ini berkisar antara Rp 2.000.000 – Rp 3.000.000.

  1. Casio

Jam tangan Casio sudah dikenal sebagai produk yang berkualitas dan memiliki banyak sekali jenis dan model untuk berbagai kalangan usia. Saking terkenalnya produk ini, bahkan ada yang bilang kalau jam tangan Casio adalah merek dengan penjualan tertinggi di dunia! Memang sih, tidak ada data valid yang menguatkannya, tapi kalau kamu lihat kanan kirimu, pasti setidaknya ada satu atau dua orang yang memakai jam tangan Casio bukan?

Soal garansi pun Casio tidak main-main. DI Indonesia, kamu enggak perlu pusing mikirin garansi bakal berlaku atau tidak. Asalkan selama produk kamu itu asli dan bergaransi resmi, datang aja ke konter Casio, dan mereka akan membantumu membereskannya. Jika masih ingin informasi lengkap soal Casio, situs resminya di Indonesia yang bisa kamu kunjungi adalah http://www.casio-intl.com/id/id/. Sementara kalau kamu ingin beli dari Delaer Resminya, bisa kunjungi www.ducas.co.id. Tetapi, jika kamu menginginkan harga jam tangan murah, kunjungi saja di BLANJA.com. Dijamin diskon yang diberikan akan memuaskan.

Leave a Reply

css.php
Skip to toolbar